Sholawat Nabi dan Kesadaran Akan Sistem Islam

Posted on

 Sholawat Nabi dan Kesadaran Akan Sistem Islam merupakan artikel yang membahas tentang sholawat dan sistem dalam agam islam. Salah satu perbedaan paling jelas antara Timur dan Barat adalah kolektivisme masyarakat Timur, yang kontras dengan individualisme dalam masyarakat Barat.

Sholawat Nabi
Sholawat Nabi

Islam telah datang sehingga dapat meningkatkan kecenderungan kolektif, sementara tetap mempertahankan kekhususan individu, sedangkan sebagian besar dari filsafat Barat -othakqatha cenderung memaksimalkan Allowaqaah- masalah pribadi lebih dari masyarakat. Diantara mereka ada beberapa yang rajin Sholawat Nabi sehingga mereka tidak terkena dampak ari semua masalah ini.

Output dari proses ini bahwa masyarakat Islam menghasilkan elit mengungkapkannya secara alami, elit mencakup banyak item yang didistribusikan di antara proporsi kehormatan dan kehormatan ilmu pengetahuan dan kerajinan pemimpin dan pemimpin yang menang dalam kelimpahan untuk kebaikan tindakan mereka dan uang belanja mereka dan reformasi antara pihak yang bersengketa.

Elit ini dibentuk Pada masyarakat Islam-secara alami tanpa intervensi dari otoritas yang, rasio Vohrav tertarik untuk membina dan mengajar sopan santun anak-anak mereka apa yang membuat mereka layak kehormatan keturunan, orang miskin dan siswa yang tidak menemukan ibunya apa feed itu harus menjadi master ilmuwan rajin dan tekun, dan para pemimpin karakter yang Sekresi alami di luar orang-orang dari pesawat ini.

Dari elit ini datang apa yang disebut “orang solusi dan simpul,” yang menjadikan mereka ulama dari tugas Sultan, dan membuat Sultan tugas untuk berkonsultasi dengan mereka!

Dan karena itu adalah proses sosial alami dan manusiawi, belum diatur, “Siapa orang-orang dan kontrak” rumus matematika tertentu ditutup, seperti rumus yang rileks filsafat hukum dan minum dan sosiologi dari Barat sumber mereka (Barat Metodologi sengketa tentang pemilihan dan deskripsi akurat).

Hal ini mengingat agama cenderung kekuasaan tertinggi dari undang-undang dan membuatnya kepada Allah, dan membuat menjaga agama di tangan lapisan tidak didefinisikan, juga dibingkai adalah “sekelompok ilmuwan”, dan mempertahankan kekuatan masyarakat melalui ajaran persaudaraan Islam dan link ke rahim dan tetangga hak dan Promosi Kebajikan dan Pencegahan Kejahatan, dan melalui lembaga-lembaga zakat dan wakaf Dan Hesba.

Di sisi lain, menghasilkan cara model Barat memilih penguasa, itu yang terbaik dan berdoa kepadanya adalah “pemilihan secara rahasia langsung” dalam terjemahan individualisme jelas bahwa memaksimalkan seperti individu, dan membuat hak solonya untuk mengambil keputusan untuk semua urusan publik mengenai.

Model Barat ini telah dicapai dalam dua versi yang kontradiktif: Komunis dan kapitalis! Dalam kedua komune, kekuasaan bukanlah ekspresi nyata dari kehendak atau kehendak massa.Dalam sistem komunis, pemilihan individu tidak memiliki realitas yang realistis. Dalam contoh pertama, kelompok yang berkuasa sampai keruntuhan mengambil posisi bergandengan tangan, Dan “opini publik”.

Dalam sistem kapitalis, uang elit mampu mengendalikan perumusan “kehendak massa”.  Ini, melalui media pertama, dan kemudian melalui undang-undang, kemudian melalui lengan dan membentuk aliansi alami antara pemilik uang untuk menjadi orang-orang atau teman-teman pemilik cabang eksekutif dan anggota legislatif. Sehingga elit penguasa adalah pada Kebenarannya adalah kejahatan para elit. Yang tidak tertarik untuk mengekspresikan kehendak massa sebanyak mereka tertarik pada penyerahan massa ini dan terus mengeringkan mereka.

Bahkan elit yang mungkin merupakan jenis amal dan kerja sukarela, seperti organisasi masyarakat sipil, belum dilaporkan untuk mempengaruhi kebijakan ekonomi dan pola mengakhiri PAL, diukur ini khususnya pada saat krisis dan keinginan kekuasaan untuk lulus kebijakan atau memaksakan sistem tertentu.

Bagaimana Sholawat Nabi dan Kesadaran Akan Sistem Islam di Dunia Saat Ini ?

Dalam pandangan saya, hal ini disebabkan bahwa elit ini bukan Afraza nyata masyarakat, tetapi “kerja sukarela”. Dan tidak dapat sukarela berlaku sebagai Ekskresi nyata (Kalihrav dalam persentase, ulama, dan pemimpin profesi dan kerajinan. Laki-laki berbuat baik dan orang-orang seperti mereka di masyarakat Lama).

Baca Juga : https://sholawat.org/sholawat-hukum-sedekah-ajaran-islam

Tidak ada keraguan bahwa keberadaan negara pusat bukanlah salah satu dari banyak situasi sosial dan kegiatan ekonomi. Sementara jawaban Barat adalah jawaban terbaik untuk formula kapitalisnya. Inilah yang dimulai di negara kita di tangan penguasa lalim yang kuat (seperti Muhammad Ali) atau oleh pendudukan asing dan kemudian diselesaikan oleh tirani militer sampai saat kita sekarang.

Incoming search terms:

Gravatar Image
Sholawatbaru adalah situs yang berisi berbagai macam lagu sholawat baik itu az zahir, babul musthofa (BBM) dan al munsyidin lengkap