Kesadaran Islam untuk Selalu Bersholawat dan Bimbingan Individu

Posted on

Kesadaran Islam untuk Selalu Bersholawat dan Bimbingan Individu merupakan artikel yang membahas tentang keadaan islam yang ada di dunia saat ini. Jumlah Muslim, menurut beberapa statistik seribu juta, tapi mereka tersebar, regional dan bahasa geografis, dan hidup di bawah kendali kolonialisme dan eksploitasi.

Bersholawat
Bersholawat

Hukum telah menjadi statusnya setelah itu ilahi, tetapi mereka telah menderita dispersi Altbed ini karena gagal untuk mengambil Islam pendekatan ilmiah untuk kehidupan dan harus negara-negara Islam untuk bersatu, persatuan Islam tidak dapat dicapai dalam realitas eksternal hanya setelah perasaan kesatuan yang mendalam di hati umat Islam, bangsa dan satu Tuhan. Hal hal buruk akan dapat terhindarkan jika kita selalu dapat Bersholawat setiap ada kesempatan.

Rasionalitas intelektual aman bagi umat Islam

Pembentukan pemerintah seribu juta Muslim hanya dapat dicapai dengan menghapus batas-batas geografis, penghubung dan kuat setelah hambatan psikologis telah dihapus, karena perbatasan dan pemisahan eksternal pada kenyataannya adalah perbatasan dan hambatan psikologis.

Penyebaran kesadaran Islam adalah kewajiban setiap Muslim dan mencakup kesadaran Islam tentang ideologi, ekonomi, politik, hukum, sosial, pendidikan, intelektual, pertanian, industri dan independen, di semua negara Islam melalui radio, surat kabar, majalah, klub, buku, konferensi dan lain-lain.

Bagaimana kita membentuk pola pikir Islami?

Kepribadian Islam berjalan secara kultural dalam dua fase alami: Pertama: pembongkaran, konstruksi kedua. Tahap pembongkaran: Mereka menghancurkan budaya kolonial menyerang dan penghancuran struktur intelektual diimpor dan ini membutuhkan pengetahuan tentang penyakit yang mendasari dalam tubuh bangsa Islam dan tahu bagaimana untuk mencapai dominasi kolonial kita, dan apa rencana dan konspirasi didorong melawan Islam dari balik layar karena apa yang manusia tidak tahu penyakit, tidak bisa tahu pengobatan Penyebab keterbelakangan juga harus diketahui.

Menyebarkan kesadaran di luar negeri

Pendidikan eksklusif umat Islam yang berada di tanah Islam hanya budaya Muslim mengarah untuk mengurangi gerakan Islam dan kurangnya ekspansi. Sehingga perlu untuk menyebarkan kesadaran Islam terpadu di luar negeri juga. Itu tergantung pada dua pilar:

Yang pertama adalah untuk mendidik umat Islam di negara-negara asing tentang budaya Islam. Selain itu juga mengajarkan mereka bagaimana melaporkan ke Islam dan mempersiapkan umat Islam di negara-negara asing besar.

Kedua: pengiriman suara Islam untuk orang-orang kafir dan anti-Islam melalui stasiun didedikasikan untuk tujuan ini untuk radio dan dalam semua bahasa, serta melalui surat kabar dan majalah, surat kabar dan berat yang besar. Serta publikasi buku yang menunjukkan kepada mereka apa tujuan kemanusiaan Islam. Sehingga dapat membimbing mereka atau setidaknya untuk mengurangi permusuhan mereka terhadap Islam.

Penting Memberikan pengetahuan kepada semua orang tentang Bersholawat Dalam Islam Melalui…!!!

  • Mendidik jutaan Muslim yang tinggal di negara-negara asing.
  • Tetapkan dan konfigurasikan stasiun radio dan televisi, majalah dan surat kabar.

Baca Juga : https://sholawat.org/kebajikan-membaca-sholawat-nabi-muhammad

Untuk mendirikan pelaporan Islam di negara masing-masing dari lembaga asing. Dan menjadi tugas masing-masing komposisi cabang lembaga dan perwakilan di seluruh bagian negara. Setidaknya Seorang wakil dari cabang dan penjualan misi mereka, publikasi dan distribusi buku dan majalah. Selain kontak tugas mereka orang-orang dari negara-negara dan intelektual dan pembentukan hubungan dengan mereka untuk membimbing mereka dan membimbing mereka dan menyadari ini tidak jauh dari imajinasi atau kenyataan mimpi. Demikian artikel tentang Kesadaran Islam untuk Selalu Bersholawat dan Bimbingan Individu, semoga bermanfaat…!!!!

 

Gravatar Image
Sholawatbaru adalah situs yang berisi berbagai macam lagu sholawat baik itu az zahir, babul musthofa (BBM) dan al munsyidin lengkap